Mubes I Hamilub, Ahmad Fazri Dalimunthe Terpilih sebagai Ketum

Mubes I Hamilub, Ahmad Fazri Dalimunthe Terpilih sebagai Ketum
Mubes I Hamilub

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Luat Ujung Batu (Hamilub) adakan musyawarah Besar I tahun 2020. Dalam sambutannya, ketua umum pertama sekaligus pendiri Hamilub, Uan Haleluddin Dalimunthe mengatakan selamat dan sukses kepada adinda Ahmad Fazri Dalimunthe terpilih sebagai ketua umum Hamilub periode 2020 – 2021, semoga amanah.

Disamping itu juga, Uan menekankan kepada ketua terpilih, jadikan Hamilub sebagai organisasi mahasiswa tunggal di kecamatan ujung batu.

Sebelumnya Mubes I ini dilaksanakan pada Kamis (9/1/2020) di sekretariat Hamilub dengan 2 calon, yaitu Ahmad Fazri Dalimunthe, Jalaluddin Nasution.

Dalam sambutannya juga, ketua umum Hamilub terpilih, Ahmad Fazri Dalimunthe mengatakan, terimakasih kepada kawan kawan yang sudah mengamanahkan sebagai ketua umum Hamilub periode 2020 – 2021.

“Dan harus mencatat dalam sejarah, dan patut berterima kasih kepada abangda Uan Haleluddin Dalimunthe yang sudah mendirikan Hamilub ini. Tanpa beliau mungkin kita tidak seperti ini,” tutupnya dengan mata berlinang linang. Berita Medan, tim