Liga Mahasiswa Nasdem Sumut: Pernyataan Edison Sianturi Keblinger

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menyikapi statemen sekertaris DPD Hanura Sumut Edison Sianturi, yang menyebutkan bahwa Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani adalah seorang pengkhianat dan dianggap seperti kacang lupa kulitnya.

Menurut Zulhamdani Napitupulu selaku ketua liga mahasiswa nasdem sumut adalah sebuah pernyataan yang keblinger.

Justru sebaliknya, menurutnya, seharusnya partai hanura itu berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi Bakhtiar kepada partai Hanura semasa beliau menjabat ketua DPD partai Hanura Tapteng. Partai Hanura yang awalnya nol (0) perolehan kursinya di tapteng berubah menjadi partai pemenang dengan raihan 8 kursi dan kemudian berhak atas jabatan ketua DPRD Tapteng.

“Bila kemudian bang Bakhtiar pindah partai ke Nasdem menurut kami sah sah saja, gak ada yang salah atas sikap yang beliau ambil,” ungkap Zulhamdani di Medan, Jumat (20/12/2019).

Tegasnya, yang jadi pertanyaan kami adalah mengapa bisa bang Edison tahu tentang adanya surat dari gubernur kepada bupati perihal kunjungan ke kabupaten Tapteng, tapi Bupati meminta agar penjadwalan ulang, memangnya bang Edison staffnya gubernur? kan tidak.

“Kami sampaikan kepada bang edison berkaitan dengan bantuan keuangan provinsi bukan hanya kepada kabupaten Tapteng melainkan di seluruh kab/kota di Sumut tahun 2019-2020 itu tidak ada bang,” ungkapnya.

“Oleh karenanya sebagai adik kami memohon kepada abang agar tidak memperkeruh suasana, kan abang juga baru menjabat sebagai sekertaris di tahun 2017, artinya persoalan yang kami sebutkan diatas yang berkaitan dengan suksesnya bang Bakhtiar mengantarkan partai Hanura menjadi partai pemenang di tahun 2014 kala itu mungkin karena abang belum mengetahui kondisi yang sebenarnya,” tegas Zulhamdani. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini