Bravo 5 Medan, Strategi Pemenangan Bobby Nasution Pilkada Medan 2020

Bravo 5 Medan, Strategi Pemenangan Bobby Nasution Pilkada Medan 2020
Bravo 5 Kota Medan

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Bravo 5 Medan Solihin Nasution, menjelaskan pada masyarakat Medan, Sumatera Utara terkait pencalonan menantu Joko Widodo (Jokowi) di Pilkada 2020 mendatang.

Solihin Nasution mengingatkan masyarakat Medan untuk tak hanya melihat Bobby Nasution sebagai menantu Jokowi.

“Dalam rangka mewujudkan keberhasilan dan kemenang dalam pemilihan kepala daerah secara langsung, yang demokratis dan profesional, selain pemahaman akan wilayah dan masyarakatnya juga Bobby Nasution perlu menyusun manajemen strategi pemenangan kandidat berbasis resource politik, ekonomi, sosial, dan juga agama serta adat, khususnya dalam rangka memastikan kandidat yang berkontestasi mendapat dukungan maksimal dari masyarakat (voters),” ungkap Solihin, Minggu (15/12/2019).

Sekjen Bravo 5 Medan, Irfan Harianto sapaan akrabnya Bom-Bom menuturkan dalam implementasinya, memerlukan proses dan kesiapan Tim yang solid dan profesional, yaitu memahami berbagai strategi alternatif dalam memenangkan pemilihan.

“Keberhasilan kandidat juga tidak lepas dari kemampuan Tim Sukses dan tim pendukung yang memiliki kompetensi, integritas serta loyalitas dukungan yang massif,” tegas advokat kota medan ini di ruang kerjanya.

Ujar Solihin Nasution yang dikenal sebagai aktivis di Kota Medan, faktor figur Bobby sebagai anak muda milenial yang kreatif menjadi faktor utama dalam pemenangan dalam Pilkada 2020.

Begitupun, kata dia, kami tetap koordinasi dengan Bravo 5 Sumut sebagai bentuk tertib organisasi tunduk dan patuh. Berita Medan, red