Ketua KNPI Sumut, ICMI Kota Medan: Samsir Pohan Pilihan Tepat 

Ketua KNPI Sumut, ICMI Kota Medan: Samsir Pohan Pilihan Tepat 
Randi Amini Ketua Harian ICMI Kota Medan

MUDANEWS.COM, Medan – Sebagai organisasi elegan yang menaungi berbagai elemen pemuda, KNPI harus konkrit berbuat untuk kepentingan pemuda tanpa adanya sekatan kekuasaan yang menjalankan roda organisasi KNPI Sumut, dan KNPI Sumut harus bebas dari segala kepentingan.

Hal ini diungkapkan oleh Randi Amini selaku Ketua Harian Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Medan, kepada MUDANEWS.COM, Minggu (29/09/2019) di Kantor ICMI Medan.

“Ketua KNPI Sumut harus memiliki kecerdasan intelektual. Dan Samsir Pohan memiliki kecedasan dimaksud. Diyakini, KNPI Sumut akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Samsir Pohan,” kata Randi Amini.

Lebih lanjut Ketua Harian ICMI Medan itu juga menegaskan, bahwa para tokoh pemuda Sumut harus bersatu membesarkan nama baik Sumatera Utara.

“Kita dukung Samsir Pohan, bukan tanpa perhitungan, tapi bersama Samsir Pohan kita bertekad membawa KNPI sebagai wadah pemersatu pemuda di Sumut,” tukas Randi Amini.

Diakhir keterangannya, Randi Amini yang dikenal juga sebagai kader militan HMI itu, menekankan agar para tokoh pemuda di Sumut semakin cerdas dalam bersikap, berbuat dan bertanggungjawab, dan mampu menjadikan KNPI Sumut bermanfaat dimata ummat dan menunjukkan bahwa KNPI berguna serta memperjuangkan aspirasi pemuda di Sumatera Utara. Berita Medan, Team