FSH UIN Sumut Kerjasama dengan FH UI dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sinergitas Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI) yang menghasilkan berbagai kerjasama dengan FH UI dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kunjungan FH UI pada Kamis (3/8/2023) diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Pendidikan Penelitian dan Kemahasiswaan Prof MR Andri Gunawan Wibisana SH LLM PhD beserta Staff FH UI disambut langsung oleh Dr Syafruddin Syam MAg, Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN SU.

Dalam kunjungan ini FH UI mengundang dan mengharapkan Fakultas Syari’ah dan Hukum untuk berpartisipasi sebagai peserta dan sebagai pembicara dalam kegiatan konferensi Internasional iclave 2023 yang akan diadakan di Medan.

Menyahuti permintaan itu, Dekan FSH UIN-SU berjanji akan mengirimkan dosen terbaik untuk menghadiri itu.

“Untuk memaksimalkan kesempatan ini dengan berupaya untuk mendorong dosen-dosen terbaik FSH untuk mengikuti kegiatan tersebut baik sebagai peserta maupun sebagai pembicara,” kata Syafruddin Syam.

Selain itu, sambungnya, dalam pertemuan itu juga dibicarakan lebih lanjut tentang kenjasama antara FH UI dan FSH UIN-SU dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, yang akan segera ditindaklanjuti. Masing-masing Fakultas sangat antusias untuk menjalin kerjasama tersebut. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini