Momen Maulid Nabi, Dekan FUAD IAIN Langsa Serahkan Buku ke Kakan Kemenag dan Kejaksaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Dekan FUAD IAIN Langsa Dr Muhammad Nasir MA menyerahkan Buku ke Kakan Kemenag Langsa Drs H Hasanuddin MH dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Langsa di kantor Kemenag Langsa, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.21, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh,  Selasa (11/10/2022).

Penyerahan buku tersebut dilakukan seusai pelaksanaan diskusi panel dengan tajuk “Melindungi Keluarga Perspektif Hukum Islam dan Hukum Positif”.

Kegiatan tersebut digelar oleh Kemenag kota Langsa sebagai rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Tampil juga sebagai pembicara M. Daud Siregar SH dari Kajari Kota Langsa yang memaparkan materi tentang “Melindungi Keluarga Perspektif Hukum Positif”.

Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih kepada Kakan Kemenag dan pihak Kejaksaan yang telah menerima buku hasil karyanya sebagai bahan bacaan dan menambah ilmu pengetahuan.

“Semoga bermanfaat, sehingga menjadi wawasan dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat, terkhusus di Aceh,” kata Dekan FUAD IAIN Langsa itu.

Turut hadir Kakankemenag dan seluruh keluarga besar Kemenag Langsa, Kadis Syariat Islam, perwakilan Rektor IAIN Langsa, Ketua Prodi Psikologi Islam IAIN Langsa Dedy Surya MPsi, para ulama, da’i dan sebagainya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini