BSI Stabat Kunjungi Pesantren Ulumul Qur’an dan Serahkan Bantuan Sarana Olah Raga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Stabat, Kabupaten Langkat mengunjungi Pondok Pesantren Ulumul Qur’an yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Senin (7/2/2022).

Dalam kunjungannya Nia Kurnia Rahayu Lubis selaku Branch Manager BSI bertujuan silahturahmi dan memberikan dana untuk sarana prasarana olah raga di pesantren sebesar Rp 20.000.000-,.

Bantuan tersebut diserahkan Nia langsung kepada Ketua Pondok Pesantren Muhammad Iqbal SSos dan pembinanya H Syahrial Ams SH MHum serta didampingi Kasi PD Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Hal itu dikatakannya langsung Muhammad Iqbal saat ditemui Mudanews.com di ruangan kerjanya, pada Selasa (15/2/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Pria yang dikenal ramah dan akrab disapa Iqbal ini mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan oleh BSI bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responbility). “Ya Manager BSI mengatakan bahwa bantuan CSR diperuntukkan para santriwan/Wati dalam mengembangkan bakat di bidan olah raga,” terangnya.

BSI Stabat
Branch Manager BSI Nia Kurnia Rahayu Lubis, Ketua Pondok Pesantren Muhammad Iqbal SSos dan pembinanya H Syahrial Ams SH MHum serta didampingi Kasi PD Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Langkat dan para Santri

Iqbal juga menambahkan, bahwa atas nama pimpinan pesantren dirinya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Syariah Indonesia atas bantuan yang diberikan.

“Akan kami gunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin, BSI sangat membantu manajement keuangan Yayasan Ulumul Qur’an sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” cetus Iqbal.

Masih kata Iqbal, tak hanya kegiatan pemberian bantuan, kegiatan ini juga diakhiri dengan acara potong nasi tumpeng sebagai perayaan kecil ucapan selamat atas peringatan 1 tahun berdirinya BSI. Ia juga berharap agar kerja sama yang dijalin ini dapat terus dikembangkan. (Wahyu)

 

- Advertisement -

Berita Terkini