Al-Ittihadiyah Silaturrahmi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Pengurus DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara dan STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara bersilaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara pada hari Senin (5/7/2021) di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Hadir pada Silaturrahmi tersebut Ketua DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara Prof. Dr. H. Syafaruddin, M.Pd, Ketua Yayasan dan DPD Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Tuan Guru Drs. H. Hasan Maksum, MA, Ketua STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbau Utara Dr. Mursal Aziz, M.Pd.I beserta rombongan. Rombongan Al-Ittihadiyah disambut langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara sekaligus Kepala Dinas Pendidikan H. Suryaman, M.Pd beserta jajaran di Aula Bupati.

H. Samsul Tanjung, ST, MH dalam sambutannya menyambut gembira kehadiran Al-Ittihadiyah sebagai organisasi Islam yang turut berkontribusi dalam mengembangkan pendidikan di Labuhanbatu Utara. “Apa yang dilakukan oleh STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara sudah sangat sesuai dengan visi Bupati Labuhanbatu Utara,” tegasnya.

Selain itu, H. Suryaman, M.Pd yang merupakan Plt. Sekretaris Daerah sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara menyampaikan bahwa perlu memprioritaskan pemberian beasiswa ukepada mahasiswa STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara yang kuliah di Labuhanbatu Utara sendiri, karena selama ini masih pemberian beasiswa untuk mahasiswa kuliah di luar daerah.

Al-Ittihadiyah Silaturrahmi
Ketua DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara Prof. Dr. H. Syafaruddin, M.Pd, bersama rombongan berbicangan dengan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH (Foto : dok istimewa)

Prof. Dr. H. Syafaruddin, M.Pd dan Dr. Mursal Aziz, M.Pd.I beserta rombongan menyampaikan bahwa akan segera dibangun Kampus Baru STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara di daerah Damuli. Diharapkan melalui kerjasama pemerintah Labuhanbatu Utara dan STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara dalam membangun pendidikan masyarakat Labuhanbatu Utara karena STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara merupakan kampus pertama dan satu-satunya di Labuhanbatu Utara yang berdiri secara mandiri.

Pada akhir acara dilakukan do’a bersama yang dipimpin oleh Tuan Guru Air Hitam Drs. H. Hasan Maksum MA yang merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini