Koramil 1316/Pamarican, Sediakan Internet Gratis untuk KBM Daring Siswa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Siswa-Siswi dari Sekolah Madrasah Aliyah (MA) IPHI Pamarican, belajar daring dengan fasilitas wi-fi yang ada di Koramil 1316/Pamarican.

Mereka datang langsung ke Koramil Pamarican, dan menggunakan ruangan yang telah disediakan oleh anggota Koramil, untuk kegiatan belajar. Hal ini disampaikan oleh Danramil 1316/Pamarican, Kapten Inf Diding. Jumat (21/8/2020).

Anggota Koramil 1316/Pamarican, terlihat mendampingi para Siswa-Siswi MA IPHI Pamarican, yang sedang belajar.

“Sarana Internet gratis ini bukan hanya untuk Siswa SD/MI, SMP/MTs saja, tapi bagi Siswa-Siswi SMA/SMK/MA, juga bisa melaksanakan belajar daring di Koramil 1316/Pamarican, seperti yang dilakukan oleh Siswa-Siswi dari MA IPHI Pamarican,” kata Kapten Inf Diding.

“Untuk tekhnis Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) daring di Koramil 1316/Pamarican, dilaksanakan setiap hari, disaat Jam pelajaran Sekolah, yang sudah ditentukan,”ungkapnya.

Terpisah, Kepala MA IPHI Pamarican, Puryani, SH MPd mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil 1316/Pamarican, yang telah berinovasi dalam membantu Siswa-Siswi dari MA IPHI Pamarican, mendapatkan internet secara gratis.

“Berkat wi-fi gratis ini, Siswa-Siswi MA IPHI Pamarican, tidak perlu banyak mengeluarkan biaya untuk membeli kuota Internet,” pungkasnya mengakhiri. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini