Mts Bojonggedang, Gelar Invitasi Volly Ball dan Kaligrafi Rancah Cup

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Invitasi Volly Ball dan Kaligrafi, digelar oleh Mts Bojonggedang, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan yang merupakan agenda Tahunan di Lembaga Pendidikan tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan Lembaga Pendidikan, serta menjaring calon peserta didik baru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 Sekolah SD dan MI, yang ada diwilayah Kecamatan Rancah, dan sekitarnya. Dengan jumlah peserta 8 Tim Volly Ball Putra, 10 tim Volly Ball Putri, serta 54 peserta lomba kaligrafi.

Acara pembukaan dihadiri sekaligus dibuka oleh Pimpinan PWM Jawa Barat Prof. Dr. H. Mahmud Syafe’i, MA. M.Pd.I.

“Kami merasa bangga, dan bahagia bisa hadir di acara ini. Karena perjuangan yang cukup berat bisa menyelenggarakan acara ini. Tingkatkan persaudaraan dalam kompetisi ini, jangan jadi permusuhan,” ungkapnya.

Ketua PCM Rancah Dra. Hj. Yulis Hadiati, M.Pd., mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga, sekaligus sedih karena perjuangan membangun lembaga pendidikan ini sangatlah berat dengan hanya bermodal keinginan dan air mata, tapi berkat kerja keras alhamdulillah semua bisa terwujud.

Tepisah Komite Sekolah Kosim, S.Pd., menyampaikan selamat, dan terimakasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh semua pihak, sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan modal ikhlash.

Sementara Kepala Mts Bojonggedang, Rancah, Siti Nur Asih, S.Pd.I., menggarap dengan kompetisi ini selain memperkenalkan lembaga, dan menjaring calon peserta didik juga bisa mendapatkan bibit atlit yang bisa berkembang di masa yang akan datang. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini