Hardiknas , Haru Bahagia Kelulusan di SMA Raksana Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Hari pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2017 juga menjadi saksi kelulusan siswa-siswi SMA Raksana Medan. Terlihat satu persatu siswa ditemani orang tua mereka meninggalkan ruangan kelas dengan membawa surat kelulusan, di SMA Raksana Medan, Berita Medan, selasa (2/5/2017).

Hal ini membuat suasana Hardiknas diwarna haru bahagia dengan terdengarnya teriakan siswa-siswi mengenai kelulusan mereka.

Drs.B.Silitonga,MM, selaku kepala sekolah SMA Raksana Medan menuturkan bahwasanya kelulusan tahun ini merupakan hasil kerja daripada guru- guru yang menjadi motor utama dalam penggerak pendidikan bagi siswa-siswi tentunya.

“Ucapan terimah kasih kepada seluruh guru-guru yang sudah menjadi pahlawan dalam penggerak pendidikan,” ungkapnya.

Selain itu B.silitonga menerangkan bahwa keseriusan siswa-siswi dalam melaksanakan UNBK menjadi faktor penentu dalam kelulusan tahun ini. Kelulusan tahun ini berkisar 96,2% dikarenakan ada satu peserta didik yang tidak mngikuti UNBK.

Saat ditanya salah satu siswa yang lulus yaitu Yovinske Eunike mengungkapkan kegembiraannya dan tak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan.

“Ini merupakan Anugerah yang ganda selain lulus SMA saya juga lulus SNMPTN di Universitas Sumatera Utara,”katanya yang didampingi Bapak Drs.P.Limbong setelah mendapat kertas kelulusan. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini