Selesai Sidang Meja Hijau, 33 Mahasiswa IKS UMSU Siap Wisuda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Ahmad Maherdika Hsb

MudaNews.com, Medan (Sumut) – Sebanyak 33 Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial (IKS) Fakultas Ilmu Sosial Politik telah selesai melaksanakan sidang Meja Hijau untuk menyelesaikan masa Studi S1, pada sabtu (22/4) di Gedung C kampus Umsu Jl. Muchtar Basri, Medan, nantinya mahasiswa IKS akan melaksanakan wisuda pada 9 s/d 10 Mei 2017 di Gedung Selecta, Jl. Listrik Medan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Jurusan IKS, Dr.Arifin Saleh Siregar S.Sos M.Sp., saat memberikan arahan dan sambutan serta selamat kepada anak didiknya.

“Alhamdulillah sebanyak 33 orang mahasiswa IKS telah selesai sidang Meja Hijau, dan nantinya akan melaksanakan Wisuda serentak pada bulan 5, dan semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak,” ujar Arifin Saleh.

Arifin Saleh juga turut mengapresiasi mahasiswanya yang telah menyelesaikan masa Studi selama 3 tahun 7 bulan dan mendapat predikat cumlaude, “alhamdulillah setiap tahunnya ada mahasiswa kita yang tamat dengan predikat cumlaude, tentunya motivasi bagi mahasiswa lain agar segera menyelesaikan masa studinya, dan untuk mengejar Wisuda bulan 11 gelombang ke-2,” tutup Arifin Saleh.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini