SMPN 2 Pandan Nauli Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com, Tapteng (Sumut) – SMP Negeri 2 Pandan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, meraih juara 1 dalam turnamen tenis meja antar pelajar se-Tapteng.

Kategori tunggal putra dan putri serta kategori ganda putra dan putri antar SMP se-Tapteng, pada turnamen tenis meja tersebut disapuh bersih medali juara pertama SMP Negeri 2 Pandan Nauli.

Kepada Awak Media, Kepsek SMP Negeri 2 Pandan Nauli, Anwar Said, mengatakan bahwa keberhasilan para siswa-siswinya dalam turnamen tenis meja anatar pelajar putra dan putri tingkat SLTA dan SLTP se-Kabupaten Tapteng, merupakan suatu kebanggaan dan tersendiri.

“Saya bangga, dengan keberhasilan anak didik saya (Anwar,red) tidak sia-sia selama ini ketekunan mereka di sekolah yang setiap hari berlatih dan berlatih, ternyata hasilnya sangat memuaskan dan membanggakan nama sekolah SMP N 2 Pandan Nauli,”sebutnya.

Kata Anwar, selama ini murid SMP N 2 Pandan Nauli, sudah banyak meraih prestasi, bukan hanya sekali ini bahkan dibidang mata pelajaranpun murid SMP N 2 Pandan Nauli, sudah sering meraih prestasi.

“Bukan hanya ini saja prestasi yang didapatkan oleh murid didik kami di SMP N 2 Pandan Nauli, akan tetapi kegigihan murid dan para guru pendidik di SMP N 2 Pandan Nauli, untuk membentuk generasi yang benar-benar membanggakan sudah terbukti selama ini,”ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Tapteng, Bukit Tambunan dalam pidatonya pada acara penutupan pertandingan tenis meja yang dilaksanakan selama 7 hari, di Gor Pandan, yang diselanggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemkab Tapteng.

“Apa yang telah kita lakukan selama tujuh hari terakhir ini, merupakan prestasi besar bidang olah raga tenis meja, yang mana akan melahirkan atlit-atlit yang akan membela dan mengharumkan nama daerah kita dimasa datan,”tegas, Bukit Tambunan dalam pidatonya.

Bukit juga mengajak, semua penggurus daerah dan penggurus cabang olah raga di Kabupaten Tapteng menyatukan tekad.

“Satukan tekad anatara pengurus cabang olah raga, bahu-membahu untuk lebih focus lagi dan lebih meningkatkan intensitas baik kuantitas maupun kualitas dalam melaksanakan pertandingan-pertandingan ditingkat daerah,”ujarnya. Berita Tapteng/Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini