Raffi Ahmad Minta Saran Netizen Soal Jersey Rans Cilegon FC

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Rans Cilegon FC sedang mencari-cari desain jersey untuk mengarungi Liga 2 2021. Raffi Ahmad selaku pemilik klub meminta masukkan netizen.

Dilansir dari sportdetikcom, Raffi dengan bendera Rans Entertainment berkolaborasi dengan Prestige Motorcars untuk membeli Cilegon United. Klub Liga 2 itu pun diubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Kabarnya, Rans dan Prestige sudah menyiapkan modal sebesar Rp 300 miliar. Langkah itu dinilai akan meramaikan gaung Liga 2 yang selama ini tenggelam di bawah bayang-bayang Liga 1.

Rans Cilegon FC saat ini disibukkan dalam pembentukan tim. Ada seleksi pemain yang sedang berlangsung dan ada pula pencarian desain jersey.

Raffi, melalui akun Instagram @raffinagita1717, meminta saran kepada netizen, terkait motif jersey. Artis sekaligus presenter papan atas itu menyarankan segala masukkan bisa langsung ke direct message (DM).

“Kita mau buat jersey baru untuk Rans Cilegon FC. Kalau kalian punya beberapa saran untuk motif jersey, bisa DM ke aku,” kata Raffi dalam stories Instagram.

Pelatih kawakan, Bambang Nurdiansyah, dipercaya memimpin Rans Cilegon FC. Eks kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah, ditunjuk sebagai manajer.

Rans Cilegon FC tak langsung mematok target promosi ke Liga 1. Tim ini ingin menata diri sebelum siap untuk bersaing merebut tiket promosi.

Rans Cilegon FC juga berencana membangun lapangan berstandar FIFA sebagai markas tim di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini