Real Madrid dan Machester City Menang di Perempat Final UCL Leg I

Real Madrid dan Machester City
Selebrasi Gol kedua Vinicius Jr

MUDANEWS.COM, Jakarta – Perempat Final UCL leg I sesi 1 telah selesai. Dua babak 45 menit menghasilkan kemenangan buat duo tuan rumah Real Madrid dan Manchester City, rabu (7/4) dini hari.

Real Madrid berhasil mengalahkan klub asal Inggris, Liverpool dengan skor 3 – 1. Tampil tanpa Eden Hazard dan Sergio Ramos, Real Madrid sempat dicemaskan oleh fansnya.

Namun Benzema cs berhasil menang lewat 2 gol Vinicius junior dan 1 gol dari Assensio. Liverpool sempat membalas lewat gol Salah, sebelum diperlebar kekalahannya oleh gol kedua Vinicius.

Real Madrid dan Machester City
Gol kemenangan dilesakkan oleh Foden

Di pertandingan lain Manchester City berhasil mengalahkan klub Jerman, Dortmund dengan skor 2 – 1. City membuka kemenangan di babak pertama lewat gol Bruyne. Dortmund sempat membalas lewat sontekan Reus, namun City berhasil menang lewat gol Foden di menit – menit akhir pertandingan.

Hasil leg I tentunya akan menguntungkan bagi Real Madrid dan Manchester City. Namun Liverpool dan Dortmund juga bukan tanpa asa. Mereka punya koleksi gol tandang.

Liverpool harus menang 2 gol tanpa balas, dan Dortmund cukup menang 1 – 0 di leg II untuk melaju ke semifinal UCL. berita Olahraga (seft)