Tingkatkan Imunitas, Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Gowes Bareng

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Gowes Bareng
Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad menggelar kegiatan olahraga bersama melalui kegiatan gowes bareng.

MUDANEWS.COM, Banjar – Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad menggelar kegiatan olahraga bersama melalui kegiatan gowes bareng (bersepeda bersama).

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pelaksanaan bakti sosial kepada warga masyarakat di wilayah Randegan, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/BP Letnan Kolonel Infanteri Afriandy Bayu Laksono SSos MIPol bersama Danki dan Perwira Staf yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas serta menjaga kebugaran para prajurit dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih 15 KM, dimulai start dari Mayonif Raider 323/BP Kostrad, mengikuti Jalan Lintas Provinsi menuju Desa Randegan, Pulau Majeti, Ketapang, dan Finis kembali di depan Markas Batalyon 323/BP Kostrad,” tutur Danyonif Raider 323/BP Kostrad, Senin (05/04/2021).

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam bentuk ucapan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang telah diberikan Komando atas.

“Selain itu, kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Gowes Bareng
Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Gowes diakhiri dengan acara ramah tamah bersama peserta gowes, dengan acara santai makan bersama di Panggung Prajurit dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(BQ)