Kepala SDN 1 Pamarican, Apresiasi Anak Didiknya Raih Prestasi di O2SN Pamarican

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Pamarican, Wasingun, S.Pd., mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya dalam ajang olahraga O2SN Tingkat Kecamatan Pamarican Tahun 2020 ini.

Siswa yang meraih prestasi tersebut yakni, Dzikri Putra Edison, Kelas V, Juara ke-2 Bulutangkis PA, Putri Aprilia, Kelas V, Juara ke-2 Bulutangkis PI, dan Tim Bola Volly, yang meraih Juara ke-3.

Wasingun, mengatakan dengan adanya siswa-siswi yang berprestasi di bidang olah raga ini diharapkan dapat dijadikan contoh oleh siswa-siswi lainnya, khususnya adik-adik kelasnya.

“Semoga kedepan bisa lebih baik lagi, dan raihan prestasinya bisa lebih meningkat,” ungkap Wasingun, usai memberikan hadiah kepada para siswa-siswi yang meraih kejuaraan, Senin (24/02/2020).

Kepala SDN 1 Pamarican, Apresiasi Anak Didiknya Raih Prestasi di O2SN Pamarican
Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Pamarican didampingi Guru Olahraga SDN 1 Pamarican bersama para siswa-siswi yang meraih juara dalam ajang O2SN Tingkat Kecamatan Pamarican Tahun 2020.

Wasingun, berharap siswa-siswi di SD Negeri 1 Pamarican, dapat lebih meningkatkan prestasinya lagi, sehingga di Tahun depan lebih banyak lagi perolehan prestasi yang diraihnya.

“Semoga di Tahun depan, lebih banyak lagi kejuaraan yang diraihnya,” harapnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini