MAN 1 LANGKAT, Kampiun Pro Sulthan 9th Anniversary Futsal Championship 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Tim Futsal MAN 1 Langkat yang tergabung di Klub Pro Sulthan Langkat tampil menjadi yang terbaik di ajang Futsal antar SMA Sederajat dalam tajuk Pro Sulthan 9th Anniversary Futsal Championship 2020 setelah di Partai Final mampu mengandaskan perlawanan dari SMA N 1 Kota Binjai yang tampil sebagai Runner Up.

Kapten Tim MAN 1 Langkat Muhammad Dandi Anora keluar sebagai Pencetak Gol terbanyak alias Topskor ajang ini dengan torehan 13 gol dan Muhammad Maulana Prayoga juga dari MAN 1 Langkat sebagai Best Player/Pemain Terbaik pada event ini.

Dandi mengungkapkan kegembiraanya setelah memastikan mengunci gelar ini. “Ini adalah gelar kami yang ke 8 selama Tahun Ajaran 2019/2020 dalam mengikuti Turnamen Futsal, hari ini kami memperoleh sukses ganda yaitu sukses sebagai penyelenggara dan juga sukses sebagai tim,” ungkap Dandi yang juga Sekretaris Panitia event ini.

Sementara itu Yoga tak bisa menutupi kegembiraannya setelah Tim Pengadil Lapangan yaitu Wasit menunjuk dirinya sebagai Pemain Terbaik di event ini. “Alhamdulillah ini adalah gelar ke 4 saya sebagai Pemain Terbaik, gelar ini tidak ada apa-apanya jika tim kami tidak menjadi Juara, semoga kami bisa lebih bersyukur, tetap fokus menjaga kondisi, tetap rendah hati, lebih giat lagi latihan hingga nantinya bisa memperoleh hasil-hasil yang lebih membanggakan,” pungkas Yoga.

Selanjutnya Juara 3 Bersama pada event dalam rangka HUT Pro Sulthan Langkat yang ke 9 ini adalah Tim SMA Persiapan Stabat dan SMK Sri Langkat. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini