Dukung Pasangan Anies – Muhaimin, Tim Relawan ProAmin Umumkan Letjen (Purn) Sutiyoso sebagai Dewan Pembina

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Jakarta – Relawan pemenangan Anies – Muhaimin, PROAMIN, menggelar audiensi bersama dengan Letjen TNI (Purn) Sutiyoso pada Jumat (13/10/2023) di Thamrin, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PROAMIN, Camellia Panduwinata, menyatakan bahwa dipilihnya Letjen TNI (Purn) Sutiyoso sebagai Dewan Pembina dikarenakan Sutiyoso memiliki pengalaman yang matang dalam kancah politik Indonesia.

“Kita memang sudah mengagendakan audiensi bareng Bang Yos (sapaan akrab Letjen TNI (Purn) Sutiyoso). Karena memang sepak terjang Bang Yos sudah tidak diragukan lagi ya. Jadi dengan segala pengalaman Bang Yos, kami memang meminta secara khusus bantuan Bang Yos untuk menjadi Dewan Pembina PROAMIN, dan Alhamdulillah, Bang Yos menerima permintaan tersebut,” jelas Camellia.

Camellia juga menambahkan bahwa PROAMIN memiliki pandangan yang sama dengan Sutiyoso mengenai dukungan kepada Anies-Muhaimin kedepannya.

Sebelumnya, Sutiyoso, yang juga merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024. Dalam acara audiensi itu, Sutiyoso menyampaikan alasan dirinya mendukung Anies Baswedan.

“Memilih Pak Anies itu karena kita tahu latar belakang pribadinya kan tahu. Semua capres itu kita harus tahu track record nya, apa yang pernah dikerjakan, dia punya success story enggak waktu menjabat,” ujar Sutiyoso usai acara pertemuan Anies dengan para purnawirawan TNI dan Polri di Pendopo Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

- Advertisement -

Berita Terkini