Founder dasarhukum.id Akan Moderatori Seminar Nasional Badan Arbitrase Nasional Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) akan melaksanakan seminar nasional yang pada 17 Juni 2023 di Hotel Grand Dhika Medan. Pada seminar nasional ini, BANI mengangkat Tema “Penyelesaian sengketa bisnis di lingkungan pelaku usaha nasional melalui BANI.”

Berdasarkan informasi yang di terima, kegiatan ini akan menghadirkan Ketua BANI Center Dr Anangga W Roosdiono SH LLM FCBArb hingga Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Himawan Bukhari SH akan dipandu oleh Hanifah Azizah SH MH selaku Legal Influencer atau Founder Platform hukum kekinian di Indonesia yakni dasarhukum.id.

Hanifah berharap seminar nasional ini nantinya dapat memberikan wawasan yang berharga kepada peserta tentang penyelesaian sengketa bisnis yang diperlukan di era modern dan strategi untuk mengatasi tantangan yang kompleks di dunia bisnis saat ini.

“Karena para pembicara yang akan hadir nantinya adalah para pakar terkemuka dalam bidang arbitrase dan praktisi bisnis,” ujarnya. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini