Jelang Munas KAHMI XI: SC & OC Nasional Jibaku Sukseskan Munas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), yang akan digelar pada tanggal 24-28 November 2022 di Palu Sulawesi Tengah, seluruh personil Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC), yang diamanahkan oleh MN KAHMI untuk menjalankan perhelatan yang digelar lima tahun sekali itu, terus berupaya melakukan konsolidasi total demi terselenggaranya secara sukses kegiatan itu.

Ketua Panitia (OC) Sabaruddin, dalam kesempatan Rakor Panitia Pelaksana Nasional (OC) Munas KAHMI XI, Selasa (11-10-2022) bertempat di KAHMI CENTRE Jakarta, menegaskan bahwa langkah konkrit yang telah disinergikan oleh SC dan OC Nasional kepada panitia daerah di MW KAHMI Sulteng, secara intensif terus dimaksimalkan.

“Terkait alokasi logistik acara, mekanisme dan penataan lokasi acara, diharapkan jangan sampai terjadi mis komunikasi antara panitia nasional dan panitia daerah,” ujar Sabar.

Sabar juga mengatakan, kenyamanan seluruh peserta baik itu utusan dan peninjau yang berasal dari MW dan MD se Indonesia, harus dirapikan, mulai dari mendaratnya mereka di Bandara Palu hingga pelayanan fasilitas penginapan, konsumsi, akomodasi transportasi selama Munas berlangsung, kelengkapan atribut persidangan sebagai peserta atau peninjau.

Sabar juga mengingatkan seluruh OC agar dapat saling bahu membahu dalam menjalankan tupoksi kerja kepanitiaan sesuai bidang yang ditanggungjawabi. Sehingga jangan sampai terjadi sedikitpun celah kesalahan dalam menata segala disign yang terkait terhadap teknis dan tata kelola di arena Munas.

Dalam kesempatan itu, Sabar juga menambahkan, di arena Munas tersebut, juga akan digelar Seminar Nasional sebanyak 4 (empat) kali. Dengan masing-masing thema dan narasumber yang sudah disiapkan oleh panitia nasional.

Dan juga Sabar mengatakan, di sekitar lokasi Munas juga akan dimeriahkan dengan KAHMI EXPO yang nantinya akan diisi oleh para penggiat UMKM baik dari UMKM setempat maupun UMKM yang berada di luar Sulawesi.

“Kita menargetkan 200 stand, dengan rincian 150 stand untuk UMKM daerah Sulawesi dan 50 stand bagi UMKM di luar Sulawesi”, jelasnya.

Selain itu, jelas Sabar, pasca Munas yang akan berakhir pada tanggal 27 November 2022, di tanggal 28 nya akan digelar KAHMI PEDULI dengan beberapa rangkaian kegiatan sosial.

Adapun secara umum, sesuai data yang didapatkan langsung oleh kru Mudanews.com di kepanitiaan Munas KAHMI tersebut, bahwa secara umum dari rangkaian kegiatan Munas nantinya, dimulai di tanggal 24 November 2022 untuk regestrasi peserta Munas. Kemudian di tanggal 24-27 November 2022 jalannya persidangan serta di tanggal 28 November digelar kegiatan Kahmi Peduli. (Moel).

- Advertisement -

Berita Terkini