Salam Kesenian ??✨ Berkarya, Berestetika, Berinovatif!

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Halo Indonesia ✨
Perkenalkan, kami dari Sanggar Seni Salaka No. Terdaftar 431/0004/12/Pd/Kes-2019 membawa kabar sukacita bagi para kaum Millenial Indonesia yang tertarik dalam bidang Kesenian, karena kami mengadakan acara ajang besar bergengsi tingkat Nasional

Pemilihan Putera dan Puteri Kesenian Indonesia 2022

Ajang ini diperuntukkan bagi kaum muda indonesia yang memiliki jiwa seni yang tinggi dan nantinya akan mewakili daerah masing-masing untuk memperebutkan Gelar Putera Puteri Kesenian Indonesia.

Terdapat 2 Kategori usia yaitu Remaja 12-16 tahun (Pelajar) & Dewasa 17-26 tahun, terbuka untuk seluruh perwakilan 34 Provinsi Indonesia serta memperebutkan 11 Gelar atribut tambahan saat malam puncak grandfinal berlangsung.

“Gapailah kebanggaan dan raihlah kesempatan sebagai putera puteri kesenian Indonesia
Untuk remaja maupun dewasa
Satukan visi dan misi mari bersama bangkitkan kesenian Indonesia yang lebih gemilang”

Tahun perdana pelaksanaan ajang ini membuka kerjasama bagian sponsorship bagi yang ingin bergabung menyukseskan dan memeriahkan acara Pemilihan Putera Puteri Kesenian Indonesia.

Kami sudah memulai pembukaan pendaftaran peserta pada 25 Desember 2021 sampai 25 Februari tahun 2022 (Gelombang I). Soo, jangan sampai ketinggalan yaa, daftarkan dirimu segera!!
For more updates you can check our insta or you can chat our admin on WhatsApp, Thank you ✨

? @puteraputerikesenianindonesia
? 081381573105 (Hardi)

_”Creativity takes courage ?” – Henri Matisse_

- Advertisement -

Berita Terkini