Tahun Baru, Puteri Remaja Indonesia Ajak Millenial Bangun Spirit Optimisme

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Untuk menyambut awal tahun baru Masehi 2022, 1st Runner Up Puteri Remaja Indonesia, Hellua Mukty Maria Gaspersz mengajak generasi millenial untuk fokus serta bertindak cerdas, kreatif, dan inovatif dalam menghadapi berbagai permasalahan.

Gadis yang biasa dipanggil Hellen ini juga menekankan, di tengah pandemi Covid-19 generasi millenial sekarang harus peka dan memiliki kemampuan intelektual yang bisa menginspirasi anak muda yang lain.

“Dalam ajang pemilihan Puteri Remaja kami diajarkan tentang kriteria smart, behavior, beauty dan inspiring. Jadi selain penampilan, para peserta harus memiliki kemampuan intelektual, bisa menginspirasi remaja lain dan memiliki bakat yang baik juga,” kata Hellen kepada wartawan, Rabu (29/12/2021).

Hellen bercerita saat dirinya mengikuti ajang Puteri Remaja Indonesia, ajang yang merupakan wadah bagi anak-anak terbaik dan berbakat dari seluruh Indonesia sekaligus diajarkan bagi para remaja di daerah agar bisa berkontribusi nyata membantu program pemerintah pusat dan daerah masing masing.

“Saya berharap bahwa generasi millenial dapat menjadi penerus bangsa yang berprestasi, beradab, berbudaya, dan selalu mencintai tanah airnya,” ujarnya.

Hellen juga berpesan bagi generasi muda untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif yang bisa menjerumuskan ke dalam praktik kejahatan.

“Main boleh tapi juga harus ingat bahwa kita memiliki masa depan yang harus ditata dari sekarang dan mari kita semua melangkah untuk hal-hal yang lebih positif kedepannya,” bebernya.

Seperti diketahui ajang Puteri Remaja Indonesia (Miss Teenager Indonesia) bertujuan mencari role model untuk remaja Indonesia yang mana visi besarnya membangun karakter dan peradaban anak bangsa dimasa mendatang.

- Advertisement -

Berita Terkini