Sepenggal Kisah Jeys Febriangelin Mengkopi, Puteri Pendidikan Sulawesi Tengah 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Palu – Sulawesi Tegah merupakan provinsi terbesar di pulau Sulawesi yang mana daerah ini terkenal akan keberadaan teluk-teluk indah dan pulau yang cantik serta kaya akan sumber daya alam, mulai dari pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan hingga pertambangan.

Jeys Febriangelin Mengkopi, gadis cantik dengan parasnya yang anggun dan menawan ditambah pemahamannya di dunia pendidikan membuat dirinya dinobatkan sebagai Puteri Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah 2021.

Ia mewakili Kota Palu, melalui tahapan seleksi dan wawancara yang cukup ketat hingga bisa menggeser perwakilan dari kabupaten dan kota lainnya di provinsi Sulawesi Tengah.

Saat dikonfirmasi wartawan via pesan WhatsApp, Kamis (02/12/2021), Jeys Febriangelin merasa sangat senang sekaligus bangga karena sudah resmi menjadi Puteri Pendidikan Indonesia Sulawesi Tengah 2021.

“Di organisasi Putera Puteri Pendidikan Indonesia (PPPI) Sulawesi Tengah saya bisa menambah teman, pengalaman dan sharing program serta kegiatan positif yang bisa dijalankan untuk menginspirasi generasi muda,” ucap gadis kelahiran 2005 ini.

Jeys mengatakan, untuk kedepannya tugas yang paling utama yaitu mengadvokasi dan mensupport berbagai kegiatan khususnya dunia pendidikan.

“Mohon support dan doanya agar selama menjabat saya senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan hingga bisa membawa nama baik Palu dan Sulawesi Tengah,” tutup Jeys yang memiliki akun Instagram Jeys.mengkopi.

- Advertisement -

Berita Terkini