Jeys Febriangelin Mengkopi, Duta Pendidikan Indonesia 2021 dan 5th RU Puteri Pendidikan Remaja Indonesia 2021 Resmi Purna Bakti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, PALU – Sebagai Duta Pendidikan Indonesia 2021 dan 5th RU Puteri Pendidikan Remaja Indonesia 2021, Jeys Febriangelin Mengkopi resmi telah purna bakti.

“Jabatan setahun bukanlah tolak ukur untuk terus belajar dan berjuang, namun setahun adalah proses belajar untuk mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi,” katanya kepada wartawan, Selasa (13/09/2022).

Meski sudah purna, Febri mengatakan dirinya akan terus belajar dan belajar untuk terus menjalankan peran sebagai duta pendidikan yang sebenarnya di masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya dalam mengemban tanggung jawab yang sungguh luar biasa mengajarkan banyak hal terutama di dalam dunia pendidikan,” ucap pemilik akun instagram @jeysfebrii_

Ia menyatakan, benar kata pepatah “Setahun Menjabat Seumur Hidup Menginsipirasi” bagi kehidupan ptibadi, keluarga, dan masyarakat luas.

“Selain Duta Pendidikan Indonesia 2021 dan 5th RU Puteri Pendidikan Remaja Indonesia 2021, saya juga mendapatkan amanah sebagai Duta Pendidikan Sulawesi Tengah 2021,” imbuhnya

Dalam kesempatan ini, Jeys mengingatkan khususnya bagi generasi muda bahwa pendidikan bukan untuk hidup tetapi pendidikan adalah hidup itu sendiri.

“Mari support dan tingkatkan pendidikan kita semua. Salam pendidikan,” tandasnya dengan nada penuh semangat dan optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini