Ameer Azzikra Meninggal Dunia, UAS : Anaknya Lembut, Baik, Sopan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Putra kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham bernama Ameer Azzikra meninggal dunia. Kabar itu diposting Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam media sosialnya.

“Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer. Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas keluar penjara. Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer. Al-Fatihah untuk Amer bin KH Arifin Ilham. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu,” tulis Instagram @ustadzabdulsomad_official, Senin (29/11/2021).

Selain UAS, Syekh Muhammad Jaber mengunggah foto Almarhum Ustaz Arifin Ilham dan Ameer Azzikra di akun intagramnya dan mengucapkan rasa duka.

“Malaikat Maut tidak mengenal usia muda atau tua, kondisi tubuh sehat atau sakit, dan lainnya. Oleh karena itu persiapkan lah diri sebaik mungkin sebelum malaikat maut menjemput kita. Semoga ketika malaikat maut menjemput, kita berakhir dalam keadaan baik dan taat dan Khusnul Khotimah. Aamiin.

اِنَّا لِلّٰهِ وَاِنَّآ اِلَيْهِ رٰجِعُوْ ,.اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِوَ الْبَرَدِ  وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَم  نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ ۗ

Semoga ananda @ameer_azzikra diterima amal ibadahnya dan dipertemukan dengan ayahnya di syurga. Aamiin,” tulis @syekh_muhammad_jaber. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini