BEM STIT Al-Washliyah Binjai, Galang Dana Gabungan Bantu Korban Bencana Alam Sulbar dan Kalsel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Kota Binjai bersama dengan berbagai organisasi internal dan eksternal kampus menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Minggu (31/01/2021).

Bantuan yang diberikan tersebut diperoleh dari sumbangan masyarakat Kota Binjai melalui aksi penggalangan dana serta akademika Kampus STIT Al-Washliyah Kota Binjai.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (LAZNAS YAKESMA) yang turut dihadiri Ketua BEM STIT Al-Washliyah Binjai Rahamd Syahpura, Ketua LDK Hermawan Wiguna, Ketua PK HIMMAH SIT Al-Washliyah beserta perwakilan mahasiswa.

Rahmad Syahputra selaku Ketua BEM STIT Al-Washliyah Kota Binjai mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kepada saudara kita yang menjadi korban gempa dan banjir Sulbar dan Kalsel. Keprihatinan dan duka masyarakat Sulbar dan Kalsel adalah duka kita semua,” ujar Rahmad.

Sementara itu, Ketua Laznas Yakesma Kota Binjai Ahmad Syahputra Dalimunte yang menerima langsung bantuan tersebut untuk segera menyerahkan kepada Tim Penggalangan Bantuan Tingkat wilayah untuk diteruskan kepada yang berhak melalui Posko Bencana di Yakesma Sulawesi barat dan Yakesma Kalimantan Selatan.

“Semoga amanat ini dapat segera kami teruskan kepada yang berhak menerimanya,” ujar Ahmad.

Adapun bantuan yang sudah terkumpul akan segera di salurkan ke tingkat wilayah untuk menyalurkan baantuan ke lokasi. Berita Binjai, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini