Peningkatan Jasa Layanan Perbankan, Pemerintah Ciamis Jalin Kerja Sama Dengan Bank BJB

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pemerintah Kabupaten Ciamis, melakukan penandatanganan kesepakatan dengan Bank BJB, mengenai kerja sama antara kedua belah pihak atas peningkatan Jasa Layanan Perbankan, bertempat di Pendopo Bupati Ciamis, Kamis, (27/08/2020).

Selepas kegiatan, Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM., menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Bank BJB atas pelaksanaan kerjasama penandatanganan kesepakatan.

“Diharapkan kerjasama yang dilakukan dapat menjaga, dan meningkatkan sinergitas, yang telah terjalin antara Bank BJB, dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis, serta mewujudkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Menuju Jabar Juara Lahir, dan Batin,” katanya.

Terkait Kerjasama yang dilakukan, Bupati Herdiat, menjelaskan, untuk tindak lanjut atas Perjanjian Kerja Sama (PKS) SKPD teknis dari Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan yang akan menjalankannya.

“Untuk pelaksanaan perjanjian kerja sama tersebut, kita akan ditindaklanjuti dengan pihak Bank BJB Kantor Cabang Ciamis, tentang layanan pembayaran retribusi Pasar secara non-tunai,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Konsumer, dan Ritl Bank BJB Jawa Barat, mengatakan Kesepakatan Bersama yang dilakukan dapat dijadikan sebagai landasan bagi Pemerintah Kabupaten Ciamis, dan Bank BJB, untuk melakukan kerja sama yang saling mendukung.

“Kita lakukan Kesepakatan Bersama dalam rangka memenuhi sistem pelayanan jasa perbankan, melalui mekanisme pemberian, dan pemanfaatan fasilitas Jasa Layanan Perbankan,” ungkapnya. Berita ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini