Eks Kapten Timnas U-19, Hadiahi Pacar Mini Cooper Rp1 Miliar

Eks Kapten Timnas U-19, Hadiahi Pacar Mini Cooper Rp1 Miliar
Eks Kapten Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat. (Net/Foto

MUDANEWS.COM, Jakarta – Eks Kapten Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat memberikan kejutan kepada sang kekasih, Sarah Ahmad, berupa mobil mewah, Mini Cooper Cabrio.

Hadiah spesial itu diberikan Nurhidayat untuk merayakan hari jadi keenam bulan hubungan asmara keduanya.

Hal itu diketahui dari unggahan media sosial Instagram Nurhidayat, Senin (6/7). Hadiah mewah itu diberikan Nurhidayat di tengah situasi sulit pesepakbola yang mengalami pemotongan gaji akibat kondisi pandemi Covid-19.

Diketahui, hampir semua pesepakbola di Indonesia mengalami pemotongan gaji akibat penundaan kompetisi selama pandemi. Bahkan potongan gajinya mencapai 75 persen dari nilai kontrak.

Mobil Mini Cooper yang diberikan Nurhidayat buat kekasihnya ditaksir mencapai kisaran Rp865 juta hingga Rp1 miliar lebih.

“Ya, pakai uang tabungan (untuk beli mobil) ini, sekarang cari uang lagi. Selain dari sepak bola, saya juga bisnis bareng dengan pacar saya. Ini untuk menguatkan rasa saling memiliki,” kata Nurhidayat, Selasa (7/7).

Bek 21 tahun itu memang berencana menjalin hubungan serius dengan kekasih. Bahkan, ia sudah berencana untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Sebelum menikah, pemain 21 tahun itu berencana untuk membeli rumah di kawasan Jakarta Selatan terlebih dulu.

“Proyeksi ke depan beli rumah bersama sebelum menikah. Ini untuk menunjukkan keseriusan kami. Pengin beli rumah di Jakarta di daerah selatan. Saya serius sekali [untuk ke jenjang pernikahan]. Sejak pertama kali dekat, sudah ada niatan mau serius,” sebut Nurhidayat.

Terlebih, Nurhidayat juga mengaku sudah cukup dekat dengan keluarga Sarah. Tak jarang ia sering menghabiskan waktu makan bersama keluarga sang kekasih.

Sarah yang juga seorang selebgram itu pun sering mendampingi Nurhidayat saat sedang latihan. Bahkan ketika ia dan Bhayangkara FC mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim, Februari lalu.

“Saya sebelumnya juga sudah ketemu keluarganya dia, sempat makan bareng, seminggu yang lalu. Welcome-lah keluarganya, makin yakin dan makin mantap jadinya,” sebutnya.

Sumber : CNNIndonesia.com