Camat Ujung Batu, Lantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Luat Ujung Batu Periode 2020 – 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Kantor Camat Ujung Batu, (08/02/2020) Pelantikan Himpunan Mahasiswa Luat Ujung Batu di lapangan Kantor Camat Ujung Batu dihadiri oleh Camat Ujung Batu, tokoh adat, tokoh masyarakat, alim ulama, Kepala Desa se Kecamatan Ujung Batu dan okp (IPK, PP, BANSER, AMPI, ANSOR) dan masyarakat Ujung Batu.

Dalam sambutannya Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar sangat mendukung adanya Hamilub di Kecamatan Ujung Batu. “Saya secara pribadi sangat mendukung dan siap membantu Hamilub kedepannya untuk membangun Kecamatan Ujung Batu,” ujar Sanusi.

Disamping itu juga, dewan pendiri organisasi Hamilub Uan Haleluddin Dalimunthe, SH., menyampaikan kepada Pemerintahan Kecamatan Ujung Batu melalui kata sambutannya, bahwa dibentuknya organisasi ini sejak tahun 2018 silam. “Alhamdulillah saya bersama 14 mahasiswa lainnya sepakat untuk mendirikan sebuah himpunan yang bertujuan untuk merangkul semua mahasiswa Luat Ujung Batu yang ada di Kota Medan, diberi nama Himpunan Mahasiswa Luat Ujung Batu,” ujarnya.

“Sebenarnya kita mendirikan Hamilub ini karena bentuk keresahan kita bersama terhadap masih banyaknya mahasiswa-mahasiswa Luat Ujung Batu di Kota Medan yang tidak memiliki keluarga atau tidak memiliki sanak saudara, artinya dengan hadirnya himpunan ini bisa menjadi keluarga untuk kita semua, dengan hadirnya himpunan ini, kita juga berharap mahasiswa lebih diperhatikan kedepannya, berikan bantuan kepada mahasiswa Luat Ujung Batu yang kurang mampu, mungkin alokasi Dana Desa bisa digunakan,” kata Uan Haleluddin Dalimunthe, SH.

Diketahui bahwa kepengurusan Hamilub periode 2020 – 2021 di dipimpin oleh Ahmad Fazri Dalimunthe (Ketua Umum), Muhammad Syukri Hasibuan (Sekretaris Umum), Sahmita Harahap (Bendahara Umum).

Dalam orasinya, Ketua Umum Hamilub periode 2020 – 2021 mengatakan “Terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Ujung Batu, terkhusus kepada pak Sanusi sebagai Camat Ujung Batu yang sudah bersedia membantu dan mendukung pelantikan kami ini. Tentu ini merupakan awal yang baik untuk kedepannya membangun kecamatan ini dan terimakasih kepada semua pihak-pihak yang ikut serta mensukseskan acara ini, terlebih lebih kepada abangda Uan Haleluddin Dalimunthe yang senantiasa membimbing dan mengarahkan kami,” tutup Ahmad Fazri Dalimunthe. Berita Padang Lawas Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini