Perjuangan PIN Sulawesi Selatan, Merebut Masjid Yang 20 Tahun Dikuasai Wahabi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Makassar – Masjid itu bernama Darurrahmah yang beralamat di Jl. Satangnga Kelurahan Bontoala Parang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 20 tahun lamanya masjid Darurrohmah terbelenggu dikuasai oleh Wahabi yang mengaku ahlussunnah akan tetapi ajarannya sangat jauh dari yang diajarkan oleh para ulama sholih.

Keadaan masjidpun kian hari kian mencekam, hampir setiap hari kajian yang diajarkan oleh wahabi adalah kedengkian, provokasi, penggiringan umat untuk jauh dari ulama maka tak ayal selama 20 tahun tidak pernah ada kegiatan khas ahlussunnah wal jama’aah di Masjid Darurrahmah seperti peringatan Maulid Nabi Saw dan lain-lain.

Banyak masyarakat yang sudah tergiring ke dalam jurang kesesatan paham Wahabi namun tidak sedikit yang memberontak walaupun hanya di hati saja, hanya bisa pasrah menerima kenyataan pahit yang disebabkan keawamannya sehingga merasa tidak punya kapasitas menghadapi gerombolan Wahabi yang pandai mengelabuhi.

Di tengah keadaan yang sangat sulit itu, Allah hadirkan hamba-hamba yang sholih para pejuang tangguh yang dengan sukarela meluangkan waktu, tenaga dan materinya untuk mengembalikan keadaan masjid dan masyarakat seperti sediakala dimana masjid penuh dengan kedamaian dan masyarakatnya pun hidup dalam berdampingan mengikuti ajaran ulama ahlussunnah wal jama’ah, mereka itu adalah Pejuang Islam Nusantara.

Hadir Ustadz Syahriwijaya Kabid Dakwah PIN Pusat, Ustadz Bukhori Muslim Ketua Mahasiswa PIN, Ning Arha Amelia Pengurus Bidang Kesehatan PIN Pusat yang semuanya berasal dari Sulawesi Selatan dengan ditemani oleh beberapa sahabat PIN Makassar memberikan pencerahan kepada segenap elemen masyarakat di sana tentang ajaran Islam sesungguhnya yang diajarkan oleh para ulama waliyullah yang telah berhasil mendakwahkan Islam di Bumi Nusantara yaitu Islam Rahmatal Lil ‘Aalamiin.

Alhamdulillah semuanya menerima dengan senang hati, penantian panjang selama 20 tahun itu pun akhirnya tiba dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw pada hari Senin (02/12/2019) sebagai tanda penaklukan masjid Darurrahmah dari cengkraman Wahabi.

Berduyun-duyun masyarakat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Saw hingga masjid pun tak kuasa menampung jama’ah yang hadir, tak luput para pejabat pemerintah juga turut hadir menandakan dukungan penuhnya kepada perjuangan sahabat PIN SULSEL.

Terimakasih sahabat PIN SULSEL, semoga perjuangan kalian dibalas oleh Allah Swt dengan RahmatNya dan Syafaat NabiNya Nabi Muhammad Saw.

#PIN_PejuangIslamNusantara

Penulis: Abdul Kholik (Ketua Umum PIN)

- Advertisement -

Berita Terkini