Pejuang Islam Nusantara Kalimantan Timur Bentuk Kepengurusan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kalimantan Timur – Berkat perjuangan yang sungguh-sungguh dan do’a terbaik dari seluruh sahabat Pejuang Islam Nusantara (PIN), kegiatan pembentukan Kepengurusan PIN Kalimantan Timur yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat di Sekretariat PIN Kalimantan Timur, Perum Ex Parma (BPI), Jalan Kalimaya, Blok C 29, RT 19, Bontang Lestari, Kota Bontang pada hari Rabu (3/11/2021).

“Kegiatan ini menjadi sangat spesial karena dihadiri dan didoakan langsung oleh Syuriah NU Kalimantan Timur KH. Moh. Ali Cholil seorang Ulama Khos sekaligus Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Syaikhona Cholil Kalimantan Timur Demikian pula dengan Masyarakat yang begitu sangat antusias menyambut dan mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Ustadz Ali Musthofa yang dalam momen tersebut terpilih menjadi Ketua PW PIN Kalimantan Timur,” kata Ketua Umum PIN, Abdul Kholik.

Dalam kesempatan tersebut juga di lounchingkan beras lokal yang dikelola oleh PW PIN Kalimantan Timur bekerjasama dengan LPNU Kota Bontang yang pengirimannya adalah NUjek.

“Semoga melalui do’a ulama dan dukungan dari masyarakat, perjuangan sahabat PIN Kalimantan Timur di dalam mendakwahkan Islam Nusantara senantiasa dimudahkan dan dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT,” tutur Abdul Kholik.

 

- Advertisement -

Berita Terkini