Polres Labuhanbatu, Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Dalam acara kampung bebas narkoba, yang diselenggarakan di Dusun Bangun Jadi, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Kamis (24/10/2019) pukul 11.30 WIB. Tampak dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, bersama Kasat Narkoba I Kadek Cahyadi.

Kades Sosopan mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran dengan terpilihnya Dusun Bangun Jadi menjadi kampung bebas narkoba.

Begitu juga dengan tokoh masyarakat Tukiman mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran serta berharap Dusun Bangun Jadi, tetap menjadi kampung bebas narkoba.

Di tempat yang sama, Kapolres berharap para orangtua harus bisa mengawasi anaknya jangan sampai terdampak penyalahgunaan narkoba.

“Kita harus optimis dan bangun mindset bahwa kampung kita bebas narkoba, supaya orang yang akan mencoba-coba merasa risih dan tidak mau mengunakan narkoba,” ujarnya.

Agus membeberkan, hasil Operasi Antik 2019, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 95 tersangka.

Oleh karena itu, pemerintah desa diharapkan dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memberantas maraknya narkoba. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini