Rumah Ciamis Terbakar, Diduga Akibat Tungku Masak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Diduga akibat tungku memasak, sebuah rumah milik Awan, warga di Dusun Pamokolan, RT 27, RW 08, Desa Pamokolan, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, terbakar, Minggu (06/10/2019) Kemarin.

Beruntung peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu tidak menimbulkan korban jiwa, dan luka-luka. Meski begitu, pemilik rumah mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 30 Juta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Aon Nurhakim, menjelaskan bahwa musibah kebakaran tersebut diduga akibat pemilik rumah lupa mematikan tungku api.

Lanjut, Aon, api berhasil dipadamkan oleh warga masyarakat secara bergotong-royong dengan menggunakan peralatan seadanya.

Rumah Ciamis Terbakar, Diduga Akibat Tungku Masak
Rumah yang terbakar tampak dari luar

“Untuk sementara waktu keluarga korban diungsikan ke rumah keluarga dekatnya. Dan keluarga korban saat ini sangat membutuhkan bantuan seperti pakaian, sembako, selimut, tenda, dan alat-alat dapur, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari pasca musibah kebakaran yang menimpa keluarga tersebut,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini