HUT TNI Ke-74, Kapolres Banjar Ikuti Kegiatan Patriot Funbike

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tasikmalaya – Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny Indah Yulian, mengikuti kegiatan “Patriot Funbike, dan Pesta Rakyat” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74, yang digelar di Lapangan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Minggu (06/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tasikmalaya, Danbrigif 13 Galuh Kostrad, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Dandim 0612/Tasikmalaya, Dandim 0613/Ciamis, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Banjar, Kapolres Ciamis, dan para tamu undangan lainnya.

HUT TNI Ke-74, Kapolres Banjar Ikuti Kegiatan Patriot Funbike
Turut hadir Walikota Tasikmalaya, Danbrigif 13 Galuh Kostrad, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Dandim 0612/Tasikmalaya, Dandim 0613/Ciamis, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Banjar, Kapolres Ciamis, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan “Patriot Funbike, dan Pesta Rakyat” tersebut diselenggarakan oleh keluarga besar Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74.

Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, mengatakan bahwa kegiatan “Patriot Funbike, dan Pesta Rakyat” ini digelar selain dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, kegiatan ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi, serta sinergitas antara TNI- Polri, Pemerintah, serta Masyarakat, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

HUT TNI Ke-74, Kapolres Banjar Ikuti Kegiatan Patriot Funbike
Kapolres Banjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar saat mengikuti kegiatan Patriot Funbike dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT TNI Ke-74

Kegiatan Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke-74, yang diselenggarakan oleh Lanud Wiriadinata Wiriadinata Tasikmalaya. Berita Tasikmalaya, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini