Guru Mengaji di Lapas Kelas IIB Langsa Diberangkatkan Umroh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Balasan dari perbuatan baik bisa datang dengan bentuk atau cara yang tak terduga seperti penyerahan apresiasi dari PT. Bank Syariah Mandiri kepada karyawan berprestasi di lembaga permasyarakatan Kelas IIB Langsa berjalan sukses.

Achmad Dani Nasution Meneger Rayon PT. Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Lapas Kelas IIB berangkatkan Guru mengaji untuk Umroh ke tanah suci, Rabu (12/12/2018) siang di Aula Lapas Klas IIB Kota Langsa.

Said Mahdar Kalapas Kelas IIB Langsa kepada Awak media mengatakan kegiatan penyerahan keberangkatan Umroh kepada Tgk Buckhari salah seorang guru mengaji yang dinilai berprestasi mengajak warga binaan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

”Dengan diberangkatkan Tgk Buchari untuk Umroh akan memberikan motivasi dan semangat untuk mengajar pengajian kepada warga binaan ini,” ucapnya.

Guru Mengaji
Kegembiraan guru mengaji penyerahan paket umroh

Dalam penyerahan paket umroh, Meneger PT Bank Mandiri Syariah terus akan memberikan semangat dan bekerja sama dengan kemitraan. Hal itu dikatakan Ahmad Dani Nst.

Kegiatan penyerahan Paket Umroh kepada Tgk Buchari dihadiri oleh, Said Mahdar Kalapas Kelas II B Langsa, Kalapas Narkoba, Achmat Dani Nst Meneger Rayon PT. BSM dan pegawainya.

Untuk diketahui, Tgk Bukhari bekerja sebagai guru mengaji pada Lapas Kelas IIB Langsa sejak tahun 2006 dan sampai sekarang ia terus melakukan yang terbaik. (juli)

- Advertisement -

Berita Terkini