Keluarga Besar PDAM Tirta Keumueneng Langsa Santuni 50 Orang Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum, Air Bersih Tirta Keumueneng Kota Langsa menyanyuni Puluhan anak yatim yang berdomisili di Langsa.

Direktur PDAM Langsa Azzahir SE, siang menyantuni 50 Orang Anak yatim piatu di kantor Perusahaan Daerah Air minum Bersih Langsa, menyerahkan santunan kepada anak yatim.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebaik- baik nya untuk keperluan mereka sebagai penerima santunan. Tapi inilah bentuk kepedulian Keluarga besar PDAM terhadap masyarakat Langsa terutama kepada Anak yatim piatu,” ujar Azzahir SE, kepada wartawan, Senin (17/12/2018) di ruang kerja direktur PDAM. Usai beliau melaksanakan salat Duha di musala setempat.

Keluarga Besar PDAM
memberikan santunan kepada anak yatim

Ia berharap biasakan mengaji setelah salat, ajaklah anak- anak agar mereka memahami ajaran yang terkandung didalamnya, bukan sekedar membaca saja tapi diamalkan dalam kehidupan sehari hari.

Santunan kepada 50 Anak yatim ini inisiatif dari karyawan dan keluarga besar Kantor PDAM dan ini yang ketiga kali nya kita lakukan. Ini merupakan salah satu tangung jawab kita untuk menyisihkan dana untuk mereka, 50 Orang Anak yatim yang menerima santunan merupakan warga kemuning dan warga di lingkungan kantor PDAM .

Hadir pada kegiatan santunan ini, karyawan, masing-masing bidang dan Direktur PDAM Langsa. (july)

- Advertisement -

Berita Terkini