Band Kahitna Gema di Banda Aceh pada 18 Desember 2018

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banda Aceh – Kelompok musik senior asal Bandung, Kahitna, dijadwalkan akan tampil di Banda Aceh, Selasa (18/12/2018) mendatang. Kahitna yang telah 32 tahun berkiprah di dunia musik akan hadir menjadi pengisi acara The Annual Radio Unplugged 2018 yang akan dilaksanakan di Gedung AAC Dayan Dawood.

Acara musik tahunan yang digagas oleh OZ Radio Banda Aceh, berkomitmen untuk mendekatkan para pendengar OZ Radio dengan artis-artis favoritnya.

“Sejak pertama kali dilaksanakan di tahun 2014, OZ Radio Banda Aceh telah berhasil menyuguhkan penampilan musisi muda seperti Adera, Raisa, Tulus, RAN dan HIVI untuk para penggemarnya di Banda Aceh,” ujar Ridho kepada MUDANEWS.COM dalam rilis nya, Sabtu (8/12/2018).

Dia menambahkan, pertunjukan musik yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia ini cukup diminati pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, tapi juga Kota Sabang, Langsa, Lhokseumawe, Medan bahkan Malaysia.

“Diharapkan acara ini akan juga memberikan kontribusi terhadap peningkatan kunjungan wisata ke Kota Banda Aceh,” katanya.

Tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin menyanyikan lagu-lagu hits Kahitna secara live, segera kunjungi tiket box di OZ Radio Banda Aceh, Paradigma Coffee, Moorden Coffee, Kala Berdua, Quantum Coffee and Brasseries, NA Coffee Premium Lamteumen, Brano Pizza, Taman Sari 36 dan House 10 Cafe.

”Informasi lebih lanjut, hubungi narahubung Ridho 085260087383,” serunya. Berita Aceh, MN

- Advertisement -

Berita Terkini