Kolaborasi Relawan Bobby Nasution Lakukan Aksi Simpaty, Masyarakat Medan Area Antusias Memilih Bobby – Aulia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan –  Kolaborasi Relawan Bobby-Aulia melakukan aksi simpati di tengah-tengah warga masyarakat kelurahan Komat Jalan Rahmadsah Medan Area, Minggu (1/11/2020).

Aksi simpati dilakukan dengan melakukan fogging berkeliling di lingkungan 1 sampai lingkungan 15. Masyarakat sangat antusias menerima kedatangan tim kolaborasi Relawan Bobby-Aulia.

Antusiasme masyarakat yang diperlihatkan langsung dengan memberikan dukungan tanda tangan masyarakat Medan Area untuk memenangkan Bobby-Aulia dalam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 2024.

Kolaborasi Relawan Bobby Nasution Lakukan Aksi Simpaty, Masyarakat Medan Area Antusias Memilih Bobby - Aulia
Relawan Bobby-Aulia Nasution membagikan baju kaos

“Masyarakat juga senang dengan langsung menggunakan masker yang dibagikan kepada masyarakat. Bahkan baju kaos yang berlambangkan paslon nomor 2 juga sangat diminati,” ujar Axel.

“Keinginan perubahan kota Medan sangat diidamkan. Dimana terlebih saat ini musim penghujan, jalanan dan pemukiman jadi langganan banjir yang dikhawatirkan menjadi sumber penyakit,” pungkasnya.

Kolaborasi Relawan Bobby Nasution Lakukan Aksi Simpaty, Masyarakat Medan Area Antusias Memilih Bobby - Aulia
Kolaborasi Relawan Bobby Nasution melakukan aksi simpaty

Salah seorang warga menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian relawan Bonus. Menurutnya, kegiatan tersebut positif mengatasi masalah masyarakat khususnya di Medan Area.

“Dengan membawa tim fogging sangat tepat dan bermanfaat. Sehingga mampu mengantisipasi berkembangnya jentik nyamuk demam berdarah,” ucap Jamal, warga Medan Area.

Ikut bergabung dalam kolaborasi relawan Bonus adalah Reborn, Bonus, Komat, Bona, Pabansu, Rambo dipimpin langsung oleh Axel Soembajak. Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan di seluruh kecamatan di kota Medan. berita Medan (is)

 

- Advertisement -

Berita Terkini