Edi Saputra Akan Tetap Bantu Urusan Adminduk Warga Medan, Sesuai Janji Kampanye

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota DPRD kota Medan fraksi Partai Amanat Nasional, Edi Saputra ST menyatakan akan tetap membantu pengurusan adminduk warga kota Medan di kediamannya di jalan. Mandala By Pass No 90. Hal itu ditegaskannya sesuai janji kampanyenya ketika pemilu legislatif tahun 2019 lalu.

“Saya mohon kepada bapak dan ibu yang berhadir disini, tolong disampaikan kepada tetangganya yang mau mengurus adminitrasi kependudukan silahkan datang ke posko ini,” ajak Edi pada acara sosialisasi Perda kota Medan, Senin (27/07).

Administrasi kependudukan yang dibantu pengurusannya seperti KTP, KK, dan Akta Kelahiran. Edi menceritakan ada kejadian warga di jalan Bromo yang terkendala mendaftarkan anaknya sekolah dikarenakan administrasi kependudukannya ada yang tidak lengkap.

Edi Saputra Akan Tetap Bantu Urusan Adminduk Warga Medan, Sesuai Janji Kampanye
Edy Saputra menyerahkan KK kepada warga, Senin (27/07)

“Jangan sampai ada tetangga kita yang mengalami kesulitan dikarenakan adminduknya ada yang tidak dimiliki,” harap Edi.

Edi Saputra menyatakan posko selalu terbuka untuk warga untuk membantu pengurusan adminduk. Posko buka setiap hari Senin sampai Jum’at jam 2 siang hingga jam 10 malam untuk seluruh warga kota Medan.

Di akhir acara Edi Saputra menyerahkan adminduk warga yang telah selesai diurus pembuatannya. Tampak wajah sumringah dari warga yang menerima berkas adminduknya tersebut. Berita Medan (Seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini