Kapolres Langkat, Bagikan Masker Gratis di Pasar Tradisional Pangkalan Brandan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dengan giat membagikan masker gratis kepada pedagang sayuran di Pasar Tradisional Pangkalan Brandan, Jalan Wahidin, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (23/9/2021) pukul 14.30 WIB.

Kasusbag Humas Polres Langkat IPTU Joko Sumpeno mengatakan dalam giat pembagian masker secara gratis Kapolres Langkat didampingi oleh Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS. Simbolon SH bersama Kanit Reskrim Ipda W. Situmorang.

Kapolres Langkat
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi oleh Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS. Simbolon SH bersama Kanit Reskrim Ipda W. Situmorang membagikan masker kepada pedagang (dok istimewa)

“Pembagian masker diberikan kepada pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Pangkalan Brandan agar warga membiasakan menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas dengan maksud untuk memutus penularan Virus Covid-19,” tambah Joko Sumpeno.

Selain giat memberikan masker, lanjutnya, pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga yang belanja di pasar agar mematuhi Protokol Kesehatan supaya tetap sehat dan tidak terpapar dengan Virus Covid-19.

“Kegiatan selesai pukul 16.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini