Kodam Jaya bersama B-Store Memberikan Vaksin Gratis serta Sembako untuk Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – B-Store Jakarta mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum. Vaksin yang digunakan adalah merek Sinovac & AstraZaneca yang dipakai untuk program vaksinasi gratis dan massal oleh pemerintah.

“Kami ikut membantu menyiapkan lokasi dan paket sembakonya, vaksinya dari Kodam Jaya Jakarta Timur, dibantu juga oleh Pemda DKI Jakarta, Puskesmas, serta stakeholder yang memiliki komitmen sama,” kata Asnawi selaku Danramil 05 / Keramat Jati, Rabu (25/8).

Vaksinasi akan diseleggarakan di Kantor Pusat B-Store Jalan Raya Condet No. 12, Jakarta Timur. Pendaftaran dan Vaksinasi dibuka mulai tanggal 25 Agustus 2021 sampai 3 hari kedepan.

Bagi warga yang berminat bisa langsung datang pada tanggal yang disediakan, mulai dari pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB.

Dia menjelaskan program vaksinasi dan pembagian paket sembako ini merupakan wujud keperdulian B-Store dan Kodam Jaya untuk mendukung vaksinasi bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama juga membantu masyarakat yang tersampak secara ekonomi, terlebih untuk warga sekitar.

“Hal ini sekaligus merupakan bentuk upaya kami dalam memerangi virus Covid-19 dan mendorong percepatan herd immunity,” ujarnya.

“Jika di bandingkan wilayah masih masih sangat rendah (vaksin), tujuannya meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin, yang saat ini 54% menjadi 60%,“ pungkas Asnawi.

Kodam Jaya bersama B-Store
Masyarakat yang divaksinasi (dok istimewa)

B-store juga berharap agar Indonesia dapat pulih kembali dan dapat melalui wabah Pandemi ini, maka itu program ini diharap dapat membantu percepatan vaksinasi sekaligus membatu Pemerintah dalam menghadapi situasi Pandemi saat ini.

“Sebagai komitmen kami untuk memerangi Covid-19 serta ikut membantu masyarakat Indonesia, mohon doanya mudah-mudahan Vaksinasi yang akan dilakukan besok berjalan lancar sesuai perencanaan,” tambah Manager Operasional B-Store, Samuel.

“Harapannya dengan kita ikut fasilitasi seperti ini, ditambah pembagian paket sembako untuk peserta vaksin, bisa meringankan dan mendorong masyakarat agar mau di vaksin,” ucapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini