Pemuda Pamekasan Irham Maulana Mengidap Penyakit yang Membutuhkan Uluran Tangan Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Kondisi sehat sangat diinginkan oleh semua orang. Dengan sehat manusia dapat menjalankan aktivitas keberlangsungan hidupnya secara normal. Namun terkadang Tuhan memiliki rencana lain bagi hambaNya. Manusia adakalanya diuji agar semakin mendekat dan juga menumbuhkan kesadaran bagi sesama.

Nasib malang dialami oleh pemuda (18 Tahun) Irham Maulana Asal Kabupaten Pamekasan Desa Durbukan, Bulangan Haji. Pemuda tersebut divonis oleh dokter lantaran dianggap menderita penyakit kanker darah dan leukemia, Jumat (12/2/2021).

Derita sakit membuat pemuda tersebut yang berasal dari pasangan Abdus Salam dan Hasidah hanya meminum obat untuk mengurangi rasa sakit.

“Berbagai cara telah dilakukan baik medis maupun terapi, tuturnya Imron Sayyadi Kakak Kandung Korban,” sambungnya.

Lanjut Imron Sayyadi, untuk menjalani pengobatan tesebut juga menjalani kemoterapi namun bisa dilakukan karena terkendala biaya.

“Kemaren sempat dibawa ke rumah sakit di Dr. Soetomo Surabaya dokter memvonis terkena pembuluh darah dan untuk pengobatan harus menyediakan dana 150 juta lebih,” tegasnya.

Pemuda Pamekasan
Rekan-rekan mahasiswa menggalang dana

Atas kondisi pemuda tersebut membuat saudara saudara deket khususnya rekan-rekan mahasiswa bagian FKMSB mengadakan aksi penggalangan dana di sekitar wilayah Pamekasan.

“Uang yang terkumpul semuanya nantinya akan disampaikan ke keluarga korban,” tegasnya salah satu koordinator FKMSB.

Untuk informasi lebih lanjut dan dermawan yang ingin memberikan bantuan untuk menghubungi nomor kontak 0823 3100 9249 atas nama Imron Sayyadi.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini