Dua Srikandi Banjar, Imbau Warga Terapkan Prokes dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Selalu kompak, dua srikandi Kota Banjar, yakni Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH dan Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih SIp MSi menyampaikan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Dengan menaiki kendaraan Dinas Patwal Sat Lantas Polres Banjar, Kapolres Banjar bersama Wali Kota Banjar melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan langsung ke pemukiman-pemukiman warga.

Rombongan mengambil rute dari Pendopo Jalan Baru – Sukarame – Sumanding – Simpang RCA – Kembali ke Pendopo, melalui Jalan Cimenyan.

Dari dalam kendaraan dinas tersebut, Wali Kota Banjar dan Kapolres Banjar secara bergantian sampaikan imbauan protokol kesehatan.

Dalam perjalanan patroli tersebut, sesekali menghampiri warga masyarakat, mengapresiasi warga masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah terlihat kotor.

“Mengingat angka kasus Covid-19 di wilayah Kota Banjar masih cukup tinggi dan Rumah Sakit serta Ruang Isolasi Penuh, untuk itu pemakaian masker itu diwajibkan bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, terlebih sekarang Kota Banjar sedang menerapkan PPKM,” kata Wali Kota Banjar saat ditemui usai kegiatan Woro-woro, Kamis (21/01/2021).

Senada dengan Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar menyampaikan imbauan untuk selalu ingat 5M dan mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM atau PSBB Proposional, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membatasi kegiatan dan mobilitas. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini