Kapolres Banjar, Gelar Swab Test kepada PJU Polres Banjar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Mengingat angka kasus COVID-19, di wilayah Kota Banjar, masih tinggi, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, SIK MH menggelar Swab Test kepada para Pejabat Utama di Jajaran Polres Banjar dan Personel Polres Banjar.

Pada pelaksanaan Swab Test tersebut, Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar, yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, dr H Agus Budiana bersama Paur Kes Polres Banjar.

Kapolres Banjar, beserta 40 Pejabat Utama, dan Personel Polres Banjar menjalani Swab Test, Senin (14/12/2020).

Setelah pelaksanaan Swab Test tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, SIK MH mengatakan bahwa Swab Test ini dilaksanakan untuk antisipasi penyebaran COVID-19, di Lingkungan Polres Banjar khususnya dan di wilayah Kota Banjar umumnya.

“Iya, tentunya Test ini kami laksanakan untuk antisipasi penyebaran COVID-19, jangan sampai ada klaster COVID-19 di Polres Banjar,” ucap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, Gelar Swab Test kepada PJU Polres Banjar
MUDANEWS.COM, Banjar – Mengingat angka kasus COVID-19, di wilayah Kota Banjar, masih tinggi, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny,

Sementara itu, dr H Agus Budiana, setelah pelaksanaan Swab Test tersebut mengatakan hasil Swab Test di Polres Banjar dapat diketahui hasilnya paling cepat dalam waktu Satu Minggu.

“Nanti hasil dari Swab Test di Polres Banjar, paling cepat Satu Minggu, sudah keluar hasilnya, kita tunggu saja,” tandas dr Agus. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini