Petugas Gabungan di Banjar, Bawa ODGJ ke Rumah Sakit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, baik dikeluarga Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), maupun dilingkungan tempat tinggalnya, tepatnya di daerah Lingkungan Cikabuyutan Timur, RT 03, RW 13, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Secara bersama-sama, baik dari pihak Keluarga ODGJ, Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Pataruman I, Lurah Hegarsari, beserta Tripika (Tiga Pilar Kebangsaan) diantaranya Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Sat Pol PP, membawa ODGJ (Orang Diduga Gangguan Jiwa), bernama Yoga Wahyu Nugraha (31), untuk dibawa, dan dirujuk ke RSUD Kota Banjar.

Sesampainya di RSUD Kota Banjar, dan hasil pemeriksaan medis dari pihak RSUD Kota Banjar, ODGJ, atasnama Yoga Wahyu Nugraha (31), agar dirujuk kembali ke RSUD Banyumas, yang lebih memadai, namun fasilitas untuk kendaraan ambulan lagi sedang dipergunakan, diharapkan untuk menunggu.

Sehingga diwaktu siang hari keluarga ODGJ pulang ke kediamannya, sambil menunggu adanya kendaraan ambulan dari RSUD Kota Banjar.

“Ya, benar warga binaan kami, adanya ODGJ, dan sekira pukul 21.00 wib dirujuk ke RSUD Banyumas, dengan menggunakan kendaraan ambulan RSUD Kota Banjar, untuk ditangani secara medis,” pungkas Bripka., One Suherman, Senin (07/09/2020). Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini