Aksi Heroik PT MNA, Beraksi Cegah Covid- 19 di Medang Deras

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – PT Multimas Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung kembali turun pada masyarakat sekitar perusahaan dalam upaya pencegahan covid- 19.

Aksi yang dilakukan perusahaan Nabati itu lewat penyemprotan disinfektan di Kecamatan Medang Deras bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM), Selasa (14/04/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, PT MNA bersama Mahasiswa juga membagikan brosur 10 tata cara hidup sehat dalam menangani covid- 19 yang sesuai dengan protokoler Kementerian Kesehatan RI, dari bercuci tangan hingga larangan bersentuhan fisik secara langsung.

Mewakili Perusahaan, Humas MNA berharap masyarakat membudayakan hidup bersih dan taat himbauan pemerintah

“Kami harapkan masyarakat agar tetap waspada, budayakan hidup bersih dan himbauan pencegahan dari pemerintah agar di laksanakan,” kata M. Rasyid, Staf Humas PT Multimas Nabati Asahan, (14/04/2020).

Pihaknya juga mengapresiasi, atas kerjasama dari Gerakan Mahasiswa Medang Deras, dan juga KNPI serta unsur Muspika Medang Deras.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian elemen masyarakat dari adik-adik mahasiswa, KNPI dan Muspika, termasuk TNI-POLRI,” tambahnya.

Aksi Heroik PT MNA, Beraksi Cegah Covid- 19 di Medang Deras
Pembagian brosur.

Rasyid juga menjelaskan dalam lingkup perusahaan sendiri saat ini pihaknya sudah melakukan upaya-upaya pencegahan covid- 19.

“Penyemprotan rutin di dalam pabrik, setiap masuk karyawan/ti dan tamu-tamu di cek suhu tubuh, pengadaan wastapel pencuci tangan, membatasi setiap tamu masuk khususnya dari luar Batu Bara,” pungkasnya. Berita Batu Bara, Arwan

- Advertisement -

Berita Terkini