Cegah Covid-19, DPC PBB Langkat Gelar Rapid Test Gratis

Cegah Covid-19, DPC PBB Langkat Gelar Rapid Test Gratis
Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat Muhammad Bahri SH MH didampingi kader foto bersama di sela-sela rapid test gratis

MUDANEWS.COM, Langkat – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat bersama seluruh kadernya menggelar rapid test gratis untuk masyarakat yang bekerjasama dengan Klinik Surya Stabat Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga usai.

Baru Partai Bulan Bintang satu-satunya partai di kabupaten Langkat yang melaksanakan kegiatan pemeriksaan rapid test. Tampak puluhan masyarakat berdatangan ke kantor DPC PBB Langkat dengan mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan yang sudah disiapkan PBB. Selain itu, panitia juga membagikan masker gratis bagi kader dan masyarakat yang hadir melakukan pemeriksaan rapid test.

“Hal ini sesuai dengan Instruksi Sekjen DPP Partai Bulan Bintang, Ir Efriansyah Nur MSi kepada DPP Pemuda Bulan Bintang Nasional yang dikomandoi oleh M Ali Nurhakim untuk mensukseskan program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Muhammad Bahri SH MH selaku Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat pada Kamis (15/10/2020).

Oleh karena itu, Muhammad Bahri SH MH selaku Wakil Ketua Umum I DPP Pemuda Bulan Bintang Nasional sekaligus Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat merespon positif dan langsung melaksanakan instruksi tersebut dengan menggelar pemeriksaan rapid test gratis di kantor DPC PBB Kabupaten Langkat di Stabat.

“Alhamdulillah PBB Kabupaten Langkat sudah menyiapkan 100 alat pemeriksaan rapid test yang kita gunakan untuk kader dan masyarakat yang Langkat,” lanjutnya lagi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona sehingga kita berharap Covid-19 ini akan dapat segera berakhir dan negara kita kembali pulih sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, Gus