DPP ALMASBIR Sukses Gelar Buka Bersama dan Tasyakuran Khotmil Qur’an

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Dewan Pengurus Pusat Aliansi Mahasiswa As-Syahidul Kabir (DPP ALMASBIR) tahun ini kembali menggelar acara Buka Bersama dan Tasyakuran Khotmil Qur’an.

Kegiatan mulia itu dilaksanakan di Sekretariat Tintetif ALMASBIR Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur pada, Kamis (28/4/2022).

Ketua Umum DPP ALMASBIR, Kholisin Susanto mengatakan, kegiatan Buka Bersama dan Tasyakuran Khotmil Qur’an ini merupakan agenda rutinitas setiap bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah ini merupakan kegiatan buka bersama sekaligus Tasyakuran Khotmil Qur’an yang ketiga kalinya yang diprakarsai oleh Bidang Keagamaan dan Dakwah,” ucapnya.

“Khotmil Qur’an yang dimaksud adalah program menghatamkan Al-Qur’an yang dibaca di rumah masing-masing. Saat ini, program tersebut sudah berjalan ke 105 putaran,” tambahnya.

Mahasiswa prodi Komunikasi Digital Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) itu juga menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan ke depannya seluruh kader ALMASBIR dapat mempererat tali persaudaraan.

“Selain memiliki nilai syi’ar, kegiatan ini juga sebagai bentuk kecintaan terhadap Al-Qur’an,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, ia berharap seluruh kader ALMASBIR kedepannya dapat meningkatkan semangat berorganisasi dalam bingkai keilmuan dan pengabdian terhadap yayasan.

“Mari kita tetap jaga silaturahmi rawat kolaborasi dan jangan sampai putus komunikasi,” tandasnya.

Sekedar informasi, acara ini dihadiri oleh Pembina FALYASBIR (Ust. Muhammad Dahri), Ketua Umum FALYASBIR (Ust. Khairus Salim), Wakil Ketua Umum FALYASBIR (Ust. Sa’ed) dan sejumlah kepengurusan lainnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh segenap jajaran kepengurusan DPP ALMASBIR dan seluruh kader ALMASBIR lintas angkatan. (Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini