Lagi, SMA Al-Ittihad Cianjur Sabet Tujuh Medali dalam Pekan Olahraga Pelajar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Ittihad Cianjur kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cianjur beberapa waktu yang lalu.

Tujuh medali tersebut yaitu berupa 2 mendali emas, 2 mendali perak, dan 3 mendali perunggu dari cabang Atletik, juara 1 lari 100m atas nama M Zidan Ardiansyah, juara 1 Estafet putra atas nama M Zidan Ardiansyah, Rafli Hermawan, Azkiya Ramadan, dan Restu Rukman. Lalu juara 3 Estafet putri atas nama Indi Novitasari, Divaniza Irmawan, Siva Salwa, dan Silvani Dwi.

Kemudian juara 2 futsal atas nama Sidy Muyasar Muzmi, Muzaki Syabani, Azis Alfarizi, Haikal Ramadhan, Saeful Fiqri, Misbah Al-Munawar, Muhammad Rifa’i, Candra A, Azkiya, dan Jerry. Selain itu ada tenis meja juara 2 ganda putra atas nama Aldi Galin dan Ramdhan Jaelani, juara 3 ganda putri atas nama Neng Widianti dan Melan Adla. Terakhir Bulutangkis juara 3 ganda putri atas nama Febby Nurzahra Aulia dan Alma Hasna.

Pembimbing lomba, Jaya Nursetia Wandi, S. Pd., mengatakan siswa dan siswi kita dari SMA Al-Ittihad berhasil menyabet beberapa piala dan penghargaan di bidang olahraga tingkat Kabupaten Cianjur.

“Terima kasih atas support, doa dan dukungan dari semuanya khususnya para guru, orangtua dan yang terkait hingga bisa meraih beberapa piala,” ucap Jaya yang juga guru olahraga SMA Al-Ittihad.

Sementara itu, Kepala SMA Al-Ittihad, Dr. H. Ujang Sahid, M. Pd mengucapkan selamat kepada semua peserta kejuaraan POPKAB atas pencapaian prestasinya dan terima kasih kepada para pembimbing yang telah bekerja keras dalam bimbingannya sehingga mendapatkan hasil yang terbaik untuk sekolah.

“Semoga ini menjadi peletup bagi pelajar lainnya untuk aktif berprestasi dan bisa meraih kesuksesan yang lebih baik lagi,” tutur Doktor lulusan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung ini.

Secara khusus Wakil Ketua PCNU Cianjur ini mendorong anak anak untuk terus meningkatkan prestasi dalam berbagai bidang, baik itu olahraga, seni, belanegara, bahasa, tahfidz Quran, dan yang lainnya.

“Mari berlomba lomba dalam kebaikan dengan meraih banyak prestasi yang membanggakan untuk sekolah tercinta SMA Al-Ittihad,” tandasnya dengan nada optimis dan semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini